Tren Penggunaan Canopy Membrane

tenda membrane

Dunia arsitektur dan desain memang selalu mengesankan. Ada saja terobosan terbaru yang membuat semua orang ingin mengikuti tren yang dibawa tersebut. Seperti tren baru-baru ini, yaitu penggunaan CANOPY MEMBRANE yang sudah mulai banyak diaplikasikan baik untuk kebutuhan pribadi maupun ruang publik. Jenis canopy ini berbeda dengan canopy kain yang notabene memiliki daya tahan yang kurang terhadap cuaca. Canopy dari membrane banyak digunakan karena selain daya tahannya yang luar biasa, juga menambah nilai artistik dan estetik satu bangunan. Berikut adalah tren pemilihan canopy bahan membrane di tahun ini.

Canopy Membrane sebagai Tren Arsitektur Terbaru

tenda membrane

Setidaknya ada beberapa poin kunci dalam tren yang dianut terkait penggunaan canopy jenis membrane ini. poin-poin tersebut terkait dengan pemilihan warna, pemilihan material atau bahan membrane yang digunakan, hingga desain yang menyesuaikan dengan tema dan kebutuhan. Di bawah ini akan dijelaskan Poin-poin tersebut secara lebih rinci.

Memilih Warna Membrane

warna tenda membrane

Untuk tren canopy membrane di tahun ini, masih didominasi oleh warna-warna dasar yang terkesan hangat. Warna-warna seperti putih bersih, biru langit, hingga krem cerah sangat digandrungi baik oleh konsumen perorangan maupun perusahaan. Untuk penggunaan pribadi maupun ruang publik. Penggunaan warna-warna tersebut tidak lain untuk menimbulkan kesan rapi, elegan, dan artistik sekaligus. Tentu saja jika Anda ingin memasang membrane Anda sendiri diperlukan kesesuaian warna dengan bangunan yang akan dipasangi agar tidak terjadi cacat warna nantinya.

Memilih Material Membrane

produk tenda membrane

Saat ini, ada beberapa perusahaan dalam dan luar negeri yang terkenal sebagai pemasok bahan membrane yang berkualitas. Ada membran Iglo dan Z-Tent yang berasal dari Tiongkok (Sudah jarang di gunakan), Hiraoka yang berasal dari Jepang, Verseidag dari Jerman, dan Agtex yang merupakan produk lokal Indonesia. masing-masing memiliki berat kain (gsm) yang bermacam-macam. Semuanya disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tentu saja semakin berat gsm membrane akan berdampak pada daya tahan dan keawetan membrane tersebut.

Memilih Desain Membrane

canopy membrane

Desain membrane terbilang sangat kaya. Selalu ada desain-desain mengesankan dari para penyedia jasa pemasangan canopy membrane saat ini. Namun secara umum, ada dua jenis canopy yang menggunakan bahan membran saat ini, yaitu jenis kerangka dan tarik. Sesuai namanya, canopy kerangka membutuhkan kerangka dari besi hollow sebagai alas melekat membran tersebut. Sedangkan canopy tarik tidak. Canopy tarik hanya membutuhkan tali yang merentangkan membrane sesuai dengan desain yang dinginkan. Masing-masing memiliki fungsi tempat dan kecocokannya masing-masing.

Jika Anda berminat mengikuti tren penggunaan kanopi Kmembran saat ini, Anda bisa langsung menghubungi METRO MEMBRANE. Sebagai penyedia jasa pemasangan canopy membrane yang memiliki banyak tawaran desain yang akan menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. METRO MEMBRANE bisa dihubungi melalui email di : email@metromembrane.co.id.

Tren Penggunaan Canopy Membrane

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − fifteen =

0811-3000-44
error: Content is protected !!