Atap Lapangan Badminton, Futsal, Tenis dg Membran Serta Harganya

Atap lapangan Badminton, Lapangan Futsal, Basket ataupun Tenis dengan bahan membrane merupakan salah satu bahan yang paling baik dari segi kualitas. Selain ringan yaitu 750gram – 1Kg per M2 bahan ini memiliki daya tahan terhadap tarikan dan daya menahan beban hingga 100 kg. Banyak alasan mengapa harga membrane terbilang sangat jauh lebih mahal dibandingkan dengan bahan pembuatan canopy yang lainnya.

Pemesanan Atap lapangan / GOR dengan membrane silahkan hubungi kami di https://metromembrane.co.id/kontak/

Alasan Harga Membrane Cukup Mahal

atap lapangan badminton

Mahal adalah tergantung dari keuangan masing-masing, membrane adalah sejenis kain yang diolah sedemikian rupa sehingga memiliki ketahanan dan kekuatan yang luar biasa. Alasan ini cukup mendasari mengapa harga membrane terhitung cukup mahal untuk dijadikan atap canopy atau atap lapangan badminton.

Berikut ini beberapa hal lain yang mungkin menjadi alasan kenapa mahalnya atap lapangan badminton ataupun tenis dengan membrane :

  1. Bahan dasar atau Material yang digunakan

    Membrane terbuat dari bahan polyester yang diolah atau dilakukan rekayasa teknologi sehingga menghasilkan jenis bahan yang demikian itu. Secara umum, bahan dasar pembuatan membrane terdiri dari beberapa material yang cukup beragam. Proses pembuatannya juga memakan waktu yang tidak sebentar di dalam pabrik. Keragaman bahan dasar inilah yang membuat harganya masih terbilang tinggi.

  2. Kualitas Tinggi

    Menggunakan canopy berbahan membrane memberikan banyak keuntungan bagi anda. Membrane adalah bahan yang cukup tangguh. Ia dapat menahan panas sinar matahari dengan sangat baik tanpa menyerap panas dan mengalirkannya ke bawah atap. Bahan ini juga terkenal mampu menahan hembusan angin hingga 150 km/jam sehingga anda tidak perlu khawatir akan kemungkinan terjadinya angin topan. Dengan kualitas yang tinggi, membrane mampu bertahan hingga 30 tahun asalkan dilakukan perawatan yang tepat.

  3. Bahan Import

    Untuk sementara ini, masih belum banyak pabrik di Indonesia yang memproduksi bahan membrane. Jikalau pun ada, masih sedikit sekali jumlahnya. Membrane yang ada di pasaran ini merupakan bahan yang diimport dari luar negeri. Mungkin inilah salah satu alasan yang membuat harga membrane masih cukup mahal di Negara kita ini.

Harga canopy berbahan membrane yang ada di pasaran berkisar antara Rp 800.000 hingga Rp 1.500.000 per meter. Harga tersebut biasanya sudah termasuk dengan biaya pemasangan dan lain-lainnya. Harga tersebut tergantung dari jenis dan merk membrane yang digunakan. Membrane memiliki tingkatan kualitas yang sesuai dengan harganya.

Bahan membrane terdiri dari beberapa tipe yaitu 650 gsm, 750 gsm, 850 gsm, 950 gsm hingga 1000 gsm. tidak semua pabrik mengeluarkan semua jenis tipe membrane. Dan setiap pabrik memiliki tingkatan kualitas yang berbeda-beda. Namun secara umum, kualitas dan ketahanan bahan membrane memang tidak perlu dipertanyakan lagi.

Demikianlah ulasan singkat mengenai harga membrane yang ada di pasaran saat ini. Jika menilai bahwa bahan ini terbilang mahal, namun jika melihat dari sisi kualitas dan ketahanannya maka anda tidak akan menyesal. Terlebih lagi, sebenarnya anda akan lebih menghemat dan efisien jika canopy membrane bisa bertahan lebih dari 20 tahun.

Atap Lapangan Badminton, Futsal, Tenis dg Membran Serta Harganya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × one =

0811-3000-44
error: Content is protected !!